Jumlah Pendaftar Meningkat di World English di Kampung Inggris Kediri

Jumlah Pendaftar Meningkat di World English di Kampung Inggris Kediri
Para peserta belajar bahasa Inggris di World English. Foto : Ist

jpnn.com, KEDIRI - Mengusung tema Fun & Kece,  World English yang merupakan salah satu lembaga kursus bahasa Inggris di wilayah Kampung Inggris Pare Kediri kini menjadi yang paling diminati para pendaftar.

Hal tersebut dibuktikan dengan peningkatan jumlah peminat yang mendaftar meningkat 3 kali lipat dari sebelumnya hanya 80-120 pendaftar menjadi 270-300 pendaftar setiap bulannya.

"World English optimistis jumlah pendaftar akan terus meningkat mengacu pada perbaikan qualitas pengajaran dan upgrading system pengajaran Bahasa inggris yang mengusung tema FUN & KECE tetapi Materi dapat tersampaikan dengan maksimal," ungkap Lefrian Dinata selaku Marketing Communication World English.

BACA JUGA : Vanessa Angel Pamer Pakai Bikini, Doddy Sudrajat Muak Lihatnya?

Lebih jauh Lefrian menjelaskan, peningkatan jumlah peminat yang mendaftar tersebut terjadi di periode reguler atau bukan periode liburan, pihaknya optimis menargetkan angka 700 pendaftar di periode liburan.

Tahun ini, WE mengubah nama program yang sebelumnya bernama Integrated menjadi Integrated Speaking. Program tersebut lebih menitikberatkan pengembangan speaking menggunakan grammar yang baik dan benar.

BACA JUGA : Tak Rampung 2024, Ibu Kota Baru Terancam Mangkrak

"Jadi Belajar Speaking itu bukan hanya speaking saja tapi harus tau grammarnya, pronunciation nya, dan di tunjang dengan Vocabulary nya, Pemaksimalan tersebut di lakukan dengan cara peserta belajar wajib tinggal di camp English area yang telah di tentukan dari lembaga," tambah Lefrian. (flo/jpnn)

World English optimistis jumlah pendaftar akan terus meningkat mengacu pada perbaikan qualitas pengajaran dan upgrading system pengajaran


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News