Jumlah Pengunjung Krakatau Park Naik, ASDP Siapkan Kawasan Bakauheni Harbour City

Jumlah Pengunjung Krakatau Park Naik, ASDP Siapkan Kawasan Bakauheni Harbour City
PT ASDP Indonesia Ferry. Foto dok ASDP

jpnn.com, BAKAUHENI - ASDP telah menyiapkan Kawasan Bakauheni Harbour City (BHC), termasuk taman rekreasi Krakatau Park untuk menyambut pengunjung dalam momen libur Hari Raya IdulAdha 1444 H, sekaligus libur anak sekolah dengan menawarkan pengalaman liburan paket hemat serta akses transportasi yang nyaman dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni.

Selama periode libur panjang ini, Krakatau Park mengalami peningkatan jumlah pengunjung sebesar 50 persen dan diproyeksikan akan terus meningkat hingga mencapai 70-80 persen.

“Peningkatan ini menandakan antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk mengunjungi Krakatau Park dalam momen libur Lebaran IdulAdha. Jadi bagi masyarakat maupun pengguna jasa yang bepergian ke Sumatera, Krakatau Park ini dapat menjadi alternatif destinasi bagi wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan,” kata Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry, Shelvy Arifin.

Dia menambahkan selama momen libur lebaran, Krakatau Park memberikan penawaran promo hemat yang menarik.

“Dengan harga tiket khusus ini nantinya para pengunjung dapat merasakan sensasi liburan yang lengkap dan mengunjungi wahana-wahana pilihan sesuai dengan preferensi. Terdapat total 21 wahana yang telah beroperasi, mulai dari permainan seru yang menantang, wahana air yang menyegarkan, hingga edutainment yang memberikan wawasan baru kepada pengunjung,” tuturnya.

Pengunjung dapat memilih paket hemat dengan harga Rp. 60.000/pax untuk weekdays dan Rp. 65.000/pax untuk weekend.

Paket hemat ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati lima wahana pilihan secara sepuasnya, termasuk Galeri Sains, Taman TikTok, Istana Anak, Istana Air, dan Kebun Bermain.

Selain itu, upgrade paket juga tersedia dengan harga spesial, yaitu Rp. 50.000 untuk upgrade weekdays dan Rp. 60.000 untuk upgrade weekend.

Peningkatan ini menandakan antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk mengunjungi Krakatau Park dalam momen libur Lebaran IdulAdha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News