Jumlah Penonton Film Teman Tapi Menikah 2 Stabil

Jumlah Penonton Film Teman Tapi Menikah 2 Stabil
Adegan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh di film Teman Tapi Menikah 2. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film Teman Tapi Menikah 2 sudah tayang di bioskop tanah air sejak 27 Februari lalu. Jumlah penonton film ini pada awal tayang sudah mencapai lebih dari 60 ribu.

Menariknya, di hari kelima, jumlah penonton film yang diperankan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh ini tetap stabil, yakni lebih dari 60 ribu.

Melihat dari data dari filmindonesia.or.id, sampai dengan hari ke-4, jumlah penonton film Teman Tapi Menikah 2 sudah menyentuh angka 296.060.

Jika ditambahkan dengan jumlah penonton hari ke 5 sebanyak 60 ribu penonton lebih, sampai hari Senin kemarin, total penonton film tersebut sudah mencapai lebih dari 365 ribu lebih.

Respons positif pun dilayangkan untuk film yang diadaptasi dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto Percussion ini.

 

Hal itu ditunjukkan dengan review penonton melalui akun media sosial mereka. Seperti komentar dari pemilik akun @dwicha64.

"Puasin dulu bareng teman2, sahabat, jalan2, karena nanti kalau menikah beda lagi ceritanya. intinya sih kalau sudah beruma htangga, jujur dan komunikasi itu nomor 1, Selamat buat film menginspirasi nya dido ncipo #TemanTapiMenikah2," tulisnya.

Melihat dari data dari filmindonesia.or.id, sampai dengan hari ke 4, jumlah penonton film Teman Tapi Menikah 2 sudah menyentuh angka 296.060.