JPNN.com

Jumpa Amido Balde, David Da Silva Umbar Tekad Besar demi Persebaya

Kamis, 25 Juli 2019 – 15:51 WIB Jumpa Amido Balde, David Da Silva Umbar Tekad Besar demi Persebaya - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Penyerang anyar Persebaya Surabaya David Da Silva mengaku tidak memiliki persaingan pribadi dengan rekan setimnya, Amido Balde.

“Kami berdua sepakat untuk saling membantu agar Persebaya bisa meraih kemenangan,” kata Da Silva usai bertemu Balde dan para pemain lainnya, Rabu (24/7).

Menurut Da Silva, tak ada alasan baginya untuk bersaing dengan Balde. Dia juga sama sekali tak mempermasalahkan soal adanya dua striker dalam satu tim.

BACA JUGA: Kelemahan Terbesar Persebaya Versi Sang Legenda

 “Tidak penting ada satu atau dua striker. Kami bertarung bukan dengan sesama pemain, melainkan untuk tim (Persebaya). Saya harap bisa membawa Persebaya menag di setiap laga,” tambah Da Silva.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman sepakat dengan Da Silva. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu senang jika Persebaya memiliki dua striker asing.

Dengan demikian, daya gedor bisa makin mematikan. Apalagi, Da Silva memiliki statistik apik.

Musim lalu, penyerang asal Brasil tersebut mampu mencetak 20 gol bersama Green Force di Liga 1.

Djanur juga berpeluang mengubah skema. Selama ini Persebaya identik dengan satu striker murni dengan skema 4-3-3.

Namun, formasi pakem itu bisa saja diubah seiring dengan datangnya Da Silva. Ada kans bagi Balde dan Da Silva untuk duet di lini depan.

“Kalau saya punya dua pemain seperti itu (Balde dan Da Silva), tinggal pintar-pintar saya apakah mengubah skema atau seperti apa,” terang pelatih 60 tahun itu. (gus)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...