Jumpa Duo Malaysia di Final Kejuaraan Dunia 2022, The Daddies Wajib Waspadai Ini

Jumpa Duo Malaysia di Final Kejuaraan Dunia 2022, The Daddies Wajib Waspadai Ini
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan menantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) di final Kejuaraan Dunia 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a The Daddies wajib mewaspadai sejumlah catatan jelang bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik di final Kejuaraan Dunia 2022.

The Daddies melaju ke partai puncak setelah menumbangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sedangkan Aaron/Soh mengalahkan duo India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ahsan/Hendra patut mewaspadai rekor pertemuan kalah bertemu wakil Negeri Jiran tersebut.

Pasalnya, unggulan ketiga Kejuaraan Dunia BWF 2022 itu selalu takluk dalam dua bentrokan terakhir, masing-masing di Olimpiade Tokyo 2020 dan Malaysia Open 2022.

Catatan di atas jelas harus digarisbawahi The Daddies jika tak ingin kalah dari ganda putra nomor satu Malaysia tersebut.

Namun, secara keseluruhan, Ahsan/Hendra masih unggul tujuh kali menang dari 10 pertemuan melawan Aaron/Soh.

Menarik dinantikan, mampukah Ahsan/Hendra menghapus rentetan dua kekalahan beruntun melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik?

Duel Ahsan/Hendra vs Aaron/Soh di final BWF World Championships 2022 akan digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (28/8/2022).(mcr15/jpnn)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a The Daddies wajib mewaspadi ini jelang jumpa Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) di final Kejuaran Dunia 2022.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News