Junus Danuatmojo dan Rio SB Sukses Raih Gelar Juara Umum di OMR Honda 2023

Junus Danuatmojo dan Rio SB Sukses Raih Gelar Juara Umum di OMR Honda 2023
Gelar juara umum Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2023 dipegang oleh pembalap P Five Racing Indonesia, Rio SB. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Seri pamungkas OMR Honda Brio Speed Challenge dan City Hatchback RS Speed Challenge yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (18/11) kemarin, telah melahirkan juara baru.

Junus Danuatmojo dari tim MOCI Motorsport tampil sebagai Juara Umum di Kategori Brio dengan mengumpulkan 84 poin selama enam putaran berlangsung.

Pembalap MOCI Motorsport itu tampil konsisten sepanjang seri, sehingga mengantarkanya menjadi juara pada musim ini.

Di peringkat kedua ditempati Rayhan Danendra dengan total 92 poin, sementara di posisi ketiga ada Doni Damara dengan 79 poin.

Kemudian gelar juara umum Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2023 dipegang oleh pembalap P Five Racing Indonesia, Rio SB.

Peringkat kedua diisi oleh Fitra Eri dan peringkat ketiga diraih Akheela Chandra.

Sales & Marketing and After Sales Director PT. Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengungkapkan bahwa pihaknya bangga bisa menyajikan ajang balap yang populer di tanah air.

“Kami sangat bangga ajang Honda Brio One Make Race ini berhasil menjadi balapan populer serta diminati oleh para pembalap muda di Indonesia, terbukti dari konsistensi kami di ISSOM dalam kurun waktu sepuluh tahun ini. Tentunya kami juga berharap para pembalap muda di Indonesia akan makin banyak yang mengandalkan Brio sebagai mobil balapnya di musim yang akan datang,” jelas Yusak Billy, di Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Seri pamungkas OMR Honda Brio Speed Challenge dan City Hatchback RS Speed Challenge yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, telah melahirkan juara baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News