Jupe Beradegan ML Dengan Mudjie Massaid

Jupe Beradegan ML Dengan Mudjie Massaid
Jupe Beradegan ML Dengan Mudjie Massaid
MUDJIE Massaid mulai main film layar lebar. Dalam debutnya, Mudjie harus beradu akting dengan Julia Perez (Jupe). Orang terdekat Angelina Sondakh ini merasa bersyukur karena Jupe banyak membantunya sehingga nyaman berakting.

"Judulnya Kutukan Nenek Santet. She helped me a lot. Pertama main di layar lebar, dia bikin saya tenang, rileks. Kalau dia ngomong, saya bisa akting natural. Thanks for that," kata Mudjie.

Dia bilang, saat sela syuting Jupe kerap memberi arahan kepadanya. Hal tersebut banyak membantunya sehingga tidak menemui banyak kesulitan dalam berakting. Misalnya, saat Mudjie harus berbicara dalam bahasa Belanda. Ternyata, Jupe bisa menimpalinya karena pernah tinggal di Negeri Kincir Angin. "Saya kaget, dia bisa ngomong  Belanda. Dia cerita tiga tahun di Belanda. Dia bisa mengerti. Di naskah, ada yang ngomong Belanda sama Jupe," terang Mudjie.

Hampir dalam tiap peran, Jupe selalu melakoni adegan vulgar. Namun hal itu dinilai Mudjie sebagai sesuatu yang biasa. "Itu nggak vulgar, saya dari Belanda, pernah lihat Jupe itu biasa. Ada yang sedikit love scene. Love scene-nya normal," tuturnya.

MUDJIE Massaid mulai main film layar lebar. Dalam debutnya, Mudjie harus beradu akting dengan Julia Perez (Jupe). Orang terdekat Angelina Sondakh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News