Jupe: Dear Pak Prabowo, Saya Siap Jadi Istri Bapak

Jupe: Dear Pak Prabowo, Saya Siap Jadi Istri Bapak
Julia Perez. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Julia Perrez atau yang lebih dikenal dengan Jupe punya segala macam cara untuk bisa mencuri perhatian masyarakat.

Saat masyarakat sedang antusias mengikuti perkembangan pemilihan presiden (Pilpres), Jupe tiba-tiba menyatakan keinginannya untuk ikut dipinang Prabowo Subianto. Bukan sebagai calon wakil presiden, tapi sebagai istri.

"Dear pak prabowo jupe siap di pinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak..," kata Julia Perez dalam akun Twitter miliknya.

Jupe juga terlihat sangat mengikuti apa yang dilakukan Prabowo di masa deklarasi dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam akun Twitter miliknya, Jupe juga memposting foto Prabowo yang sedang menandatangani sejumlah dokumen.

Hanya saja di akhir kicauannya, Jupe meminta masyarakat tidak salah sangka. Dia menyatakan bahwa apa yang ditulis di Twitter adalah bentuk penghormatannya kepada Prabowo.

"Pak @Prabowo08 itu orang yg baik dan sopan.. Dia mau jawab semua tweets pengemar..jadi jgn salah mengartikan,,... Saya sangat hormat," tulis Jupe. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Julia Perrez atau yang lebih dikenal dengan Jupe punya segala macam cara untuk bisa mencuri perhatian masyarakat. Saat masyarakat sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News