Jupe Koleksi Bra Bermotif Batik

Jupe Koleksi Bra Bermotif Batik
Jupe Koleksi Bra Bermotif Batik
MENJADI bintang tamu sekaligus duta acara Tribute to Batik Indonesia, Julia Perez (Jupe) habis-habisan mengumbar janji dia penggemar batik sejati. Sejauh ini Jupe mengklaim punya koleksi pakaian dalam bermotif batik.

         

"Aku sangat cinta sekali dengan batik. Sebab batik adalah salah satu warisan budaya Indonesia dan harus dibanggakan," tutur Jupe, baru-baru ini.

Pemilik nama asli Julia Rachmawati itu mengakui, dirinya memiliki banyak koleksi busana batik, termasuk bikini dan bra bermotif batik. "Aku punya banyak koleksi batik dari kain, baju, sampai pakaian dalam dan bikini pun aku punya yang motif batik," ujar Jupe sambil tersenyum.

         

Perihal bikini dan pakaian dalam bermotif batik, Jupe mengaku memang sengaja memesannya untuk menyambut Lady Gaga di Indonesia belum lama ini. Namun sayang, sebelum Jupe bisa memperlihatkannya, Lady Gaga batal tampil di Jakarta.

         

MENJADI bintang tamu sekaligus duta acara Tribute to Batik Indonesia, Julia Perez (Jupe) habis-habisan mengumbar janji dia penggemar batik sejati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News