Jupe Minta Doa untuk Sang Papa

Jupe Minta Doa untuk Sang Papa
Jupe Minta Doa untuk Sang Papa

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Julia Perez (Jupe) yang baru saja kehilangan ayahnya, Angkasa Jaya, belum bisa berbicara banyak kepada media. Kekasih Gaston Castano itu terlihat mencoba menguatkan diri.

Pelantun lagu "Belah Duren" ini terkenang ucapan almarhun ayahnya semasa masih hidup. Kata Jupe, ayahnya itu sempat mengungkapan keinginannya untuk datang ke acara lamaranya dengan Gaston Castano pada 4 Desember.

"Terakhir papa bilang ke aku, dia sayang Gaston dan ingin banget datang ke acara lamaran. Aku bilang 'baju buat papa sudah disiapin'. Papa sudah enggak sabar pengen Gaston jadi menantunya," kata Jupe di rumah duka, Jalan Gongseng Raya (Gang Sapri) Nomor 50 RT 004 RW 011, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (2/12) malam.

Pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati itu hampir bisa dipastikan akan menunda acara lamarannya dengan Gaston yang seharusnya digelar, Rabu (4/12) besok.

"Kami sekeluarga minta dibukakan maafnya kalau papa ada salah," tutup Jupe. (abu/jpnn)

JAKARTA - Aktris Julia Perez (Jupe) yang baru saja kehilangan ayahnya, Angkasa Jaya, belum bisa berbicara banyak kepada media. Kekasih Gaston Castano


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News