Jupe, Sempatkan Waktu Nonton Gaston

Jupe, Sempatkan Waktu Nonton Gaston
Artis seksi Julia Peres menyemangati kekasihnya Gaston Castano yang tergabung dalam tim Persegres Gresik di Stadion Petrokimia Gresik saat melawan Persela Lamongan(10/12). Foto: Dite Surendra/Jawa Pos
DIMANA ada Gaston Castano, disitu pasti ada Julia Perez. Pemandangan itulah yang terlihat pada saat pertandingan sepakbola Indonesia Super League (ISL) Persegres Gresik melawan Persela Lamongan sore kemarin (10/12). Meski disibukkan dengan rutinitas manggung, artis yang akrab disapa Jupe ini masih menyempatkan diri datang jauh-jauh ke Gresik.

Tujuannya tentu hanya satu, menonton sang kekasih berjibaku di lapangan hijau. "Malam nanti aku sebenarnya harus manggung di salah satu tempat di Surabaya, tapi demi Gaston aku datang kesini. Makanya nanti aku disini hanya sampai babak pertama selesai. Setelah itu aku balik lagi ke Surabaya," tutur artis berusia 31 tahun itu.

Khusus mendukung Gaston, Jupe datang hanya ditemani oleh asistennya. Artis yang ngetop lewat single Belah Ren ini mengenakan kaos ketat berwarna putih dipadu dengan bawahan celana jeans dan akseseoris kalung. Tak pelak kehadirannya pun menjadi pusat perhatian penonton.

Belum sempat duduk di bangku yang disediakan, Jupe sudah langsung menjadi rebutan foto. Bukan hanya dari penonton, beberapa kalangan pejabat teras di Gresik pun juga tak mau kalah untuk antri foto. Dengan sabar, Jupe melayani permintaan untuk berfoto dengan dirinya itu.

DIMANA ada Gaston Castano, disitu pasti ada Julia Perez. Pemandangan itulah yang terlihat pada saat pertandingan sepakbola Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News