Jupe Tak Mempan Diadu Domba

Jupe Tak Mempan Diadu Domba
Jupe Tak Mempan Diadu Domba

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez menolak dikatakan perebut kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Jupe-sapaan akrabnya malah mengaku merebut mantan pacar Nikita.

"Mana ada rebut pacar orang. Mereka (Diego dan Nikita) sudah putus tujuh bulan lalu. Bukan ngerebut pacar, ngerebut mantan iya," selorohnya saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Pelantun Aku Rapopo itu pun mengaku tidak ada masalah dengan Nikita. Bahkan, dia mengaku masih berhubungan baik dengan artis berwajah imut itu. 

"Saya sama Nikita itu berteman baik. Kita juga nggak merasa diadu domba," tandasnya.

Jupe juga belum mau terang-terangan mendeklarasikan hubungan spesialnya dengan pemain sepakbola yang merumput di klub Mitra Kukar itu. "Aku sama Diego sekedar sahabat. Aku sama Nikita juga baik-baik saja. Aku support Niki, aku dukung kuliah dia. Pokoknya nggak seperti yang dibayangkan lah," ungkapnya lebih lanjut.

Meski belum mau blak-blakan, Jupe mengakui kalau keluarganya sudah mendukung keputusannya untuk kembali dekat dengan pesepakbola. "Orang tua sudah support. Terserah gue aja. Yang penting cepat nikah, cepat punya anak," tutupnya. (ash)


ARTIS seksi Julia Perez menolak dikatakan perebut kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Jupe-sapaan akrabnya malah mengaku merebut mantan pacar Nikita.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News