Jurgen Klopp Sampaikan Kabar Buruk Terkait Kondisi Pemain Liverpool

Jurgen Klopp Sampaikan Kabar Buruk Terkait Kondisi Pemain Liverpool
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: (Liverpool FC)

jpnn.com, LIVERPOOL - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyampaikan kabar kurang sedap terkait kondisi salah satu pemain andalannya, Roberto Firmino.

Pelatih asal Jerman itu mengonfirmasi Firmino mengalami cedera hamstring serius seusai melawan Atletico Madrid di matchday keempat Liga Champions.

Dalam laga yang dimenangi Liverpool 2-0 tersebut, Firmino baru masuk di babak kedua, tetapi hanya bertahan 32 menit sebelum dipaksa ke luar lapangan lantaran masalah cedera.

Dalam sesi jumpa pers jelang laga Liverpool melawan West Ham akhir pekan ini, Klopp memastikan Firmino akan absen di pertandingan itu.

"Bobby (Firmino, red) mengalami cedera hamstring serius. Kami tidak tahu persis berapa lama dia akan absen. Ini kabar yang sangat disayangkan," tutur mantan pelatih Borussia Dortmun tersebut.

Selain Firmino, Klopp juga harus kehilangan dua pemainnya dengan alasan cedera pula, yaitu Curtis Jonse, dan Joe Gomez.

"Curtis tidak beruntung dalam latihan. Dia pasti akan kembali setelah jeda internasional. Semoga Joey juga bisa segera pulih," tambah Firmino.

Liverpool sendiri bakal kembali berjuang di ajang Premier League dengan bertandang ke markas West Ham United pada Minggu (07/11) malam WIB.(sm/mcr15/jpnn)

Jurgen Klopp mendapat kabar kurang sedap jelang laga akhir pekan ini melawan West Ham United di Premier League.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News