Justin Bieber Bebas dari Tuntutan

Justin Bieber Bebas dari Tuntutan
Justin Bieber Bebas dari Tuntutan
LOS ANGELES -- Justin Bieber tak perlu lagi menyisihkan perhatiannya untuk berurusan dengan hukum. Mariah Yeater, perempuan yang mengklaim telah melahirkan anak Bieber, mencabut tuntutan kepada penyanyi 17 tahun itu.

Sebelumnya, dua pekan lalu, Yeater meminta Bieber untuk mengakui dirinya sebagai ayah bayi laki-laki yang berumur empat bulan bernama Tristyn tersebut. Yeater juga meminta Bieber memberikan sokongan sebagai orang tua. Entah apa yang membuat Yeater mengubah pikirannya dengan membatalkan keinginan itu. 

Sebagaimana dikutip dari situs TMZ.com kemarin (16/11), dua pengacara Yeater, Lance Rogers dan Matt Pare, juga memutuskan untuk mengundurkan diri dari kasus tersebut. Yeater sangat mungkin khawatir dengan risiko yang akan menimpanya nanti.

Lewat juru bicaranya, Bieber mengatakan akan melayani tuntutan Yeater itu. Bieber sudah menjadwalkan diri melakukan tes DNA. Bila klaim Yeater itu palsu belaka, Bieber siap memerkarakan perempuan 20 tahun tersebut. "Yang terjadi, saya bahkan tak pernah bertemu dengan perempuan itu," kata Bieber dalam sebuah wawancara. (c8/ayi)


LOS ANGELES -- Justin Bieber tak perlu lagi menyisihkan perhatiannya untuk berurusan dengan hukum. Mariah Yeater, perempuan yang mengklaim telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News