Justin Bieber Posting Gambar Bra Agar Dianggap Dewasa

Justin Bieber Posting Gambar Bra Agar Dianggap Dewasa
Justin Bieber. Foto: Telegraph
INGAT Justin Bieber bukan lagi penyanyi ABG, apalagi penyanyi cilik. Dia sudah dewasa meski baru 19 tahun. Bahkan mungkin, Justin bakal jadi simbol seks.

Pesan seperti inilah yang ditulis Justin dalam akun Instagram miliknya. Sebagai bukti, bekas kekasih Selana Gomez itu memosting foto bra yang dilempar ke atas panggung.

Foto dengan judul "Aku rasa semua orang tumbuh" itu seolah mengingatkan para penggemarnya bahwa dia tak lagi dilempari boneka beruang, seperti kala ia mulai menapaki panggung hiburan dunia di umur 15  tahun pada tahun 2008 silam. Ini juga sebagai pembuktian bahwa penyanyi cilik yang meledak lewat lagu "Baby" telah tumbuh dewasa bersama fans.

Seiring dengan itu, rasa sayang penggemar ke Justin juga telah berubah ke hal-hal yang lebih dewasa. Laman Hollywoodlife yang dikutip Selasa (11/6) menyebut Justin kini mulai memasuki fase rock star, sehingga segala hal akan dicobanya, termasuk bertingkah semakin seenaknya. Menurut sumber Hollywoodlife, tingkah Justin seperti ini menjadi salah satu hambatan sehingga dia tak lagi bersama Selena Gomez. (pra/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pasha Ungu Bangga Punya Moge

INGAT Justin Bieber bukan lagi penyanyi ABG, apalagi penyanyi cilik. Dia sudah dewasa meski baru 19 tahun. Bahkan mungkin, Justin bakal jadi simbol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News