Justin Bieber-Selena Gomez Kepergok Bersama Lagi

Justin Bieber-Selena Gomez Kepergok Bersama Lagi
Justin Bieber-Selena Gomez Kepergok Bersama Lagi

jpnn.com - TERJAWAB sudah alasan kenapa Selena Gomez dan Justin Bieber tiba-tiba memutuskan istirahat panjang dari panggung musik. Dua penyanyi muda asal Amerika dan Kanada itu ternyata sedang berusaha merajut kembali kisah cinta mereka yang sempat kandas pertengahan tahun lalu.

Foto yang dilansir situs TMZ bisa menjawab bagaimana kedekatan Justin dan Selena. Dalam foto yang diambil Kamis (2/1), terlihat keduanya tengah bermain sepeda listrik (segway) di jalanan kawasan elit Calabasas, California, yang merupakan tempat tinggal Justin.

"Justin yang mengundang begitu tahu Selena ada di California," ucap sumber laman Hollywoodlife yang dikutip Jumat (3/1). Yang agak mengagetkan, sejak keduanya memutuskan istirahat dari tur pertemuan di rumah Justin seperti itu bukanlah kali pertama.

Saat diwawancarai sebuah radio Los Angeles, pertengahan Desember 2013, pelantun "Never Say Never Say" yang kini berumur 19 tahun itu, kembali menyebut masih sayang pada bintang "Spring Breakers" tersebut. Sebaliknya Selena tak pernah menyebut perasaanya semenjak keduanya putus.

Penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 hanya mengatakan dia perlu istirahat lumayan panjang dari tur untuk membenahi hidupnya. Tak disangka yang dimaksud Selena termasuk balikan dengan Justin. (pra/jpnn)


TERJAWAB sudah alasan kenapa Selena Gomez dan Justin Bieber tiba-tiba memutuskan istirahat panjang dari panggung musik. Dua penyanyi muda asal Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News