Justin Bieber Sembunyi di Klub Gay

Justin Bieber Sembunyi di Klub Gay
Justin Bieber Sembunyi di Klub Gay
JUSTIN Bieber dikabarkan memasuki klub khusus para gay. Tapi bukan untuk menikmati klub itu bersama para lelaki penyuka sesama jenis di tempat tersebut. Bieber terpaksa masuk ke klub lantaran untuk menghindari serbuan para Beliebers, sebutan penggemarnya usai menerima penghargan dari MTV EMAs pada Minggu (6/11) lalu.

Sebuah sumber mengatakan Justin Bieber berhasil menyingkir dari  ribuan fans yang mengikutinya di sekitar hotel tempat acara digelar. "Dia pergi ke perhelatan resmi MTV di Hotel Europa bersama Selena Gomez pacarnya sebelum diselundupkan ke luar secara rahasia," kata sumber sebagimana dilansir The Sun, Senin (7/11).

Menurut sumber tersebut, Justin Bieber terpaksa masuk ke klub khusus para gay lalu dibawa ke pintu samping tempat memasukkan barang-barang untuk memasukkan barang-barang kebutuhan dapur. Setelah itu, Justin meninggalkan lokasi tersebut.(thesun/fuz/jpnn)

JUSTIN Bieber dikabarkan memasuki klub khusus para gay. Tapi bukan untuk menikmati klub itu bersama para lelaki penyuka sesama jenis di tempat tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News