Justin Timberlake Tak Siap Punya Anak

Justin Timberlake Tak Siap Punya Anak
Justin Timberlake Tak Siap Punya Anak
JUSTIN Timberlake dan Jessica Biel tidak ingin buru-buru punya anak.  Nenek Justin, Sadie Boma sempat mengomentari pasangan yang telah menikah di Italy pada akhir minggu lalu. Sadie mengatakan, kedua pasangan tersebut sangat sibuk dengan karier mereka masing-masing meskipun ada keinginan untuk membangun sebuah keluarga.

"Aku rasa mereka tidak akan secepat itu. Aku tak yakin mereka bisa. Mereka berdua sering pergi , dan itu akan sulit untuk menjaga bayi bersama-sama dan aku tahu Justin ingin berada di sana,” jelasnya kepada Radar Online, Minggu (28/10).

Namun, Sadie menegaskan ketika saatnya tiba, maka Justin (31 tahun) dan Jessica (30 tahun) akan menjado orang tua yang fantastic. “Oh, Justin akan menjadi ayah yang baik. Pria itu selalu bisa menjadi sosok yang baik dengan anak-anak, dan aku tahu Jessica akan menjadi ibu yang baik,” katanya.

Sadie melewatkan  acara pernikahan Justin dan Jessica karena suaminya, Bill harus dirawat di rumah sakit. Tapi, cucunya telah mengatur  untuk mengirimkan cake pernikahan sejauh 5000 mil dari Italy ke Amerika Serikat untuknya.

JUSTIN Timberlake dan Jessica Biel tidak ingin buru-buru punya anak.  Nenek Justin, Sadie Boma sempat mengomentari pasangan yang telah menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News