Juve Menang, Allegri Meradang

Juve Menang, Allegri Meradang
football italia

jpnn.com - TURIN- Juventus memang sukses menekuk AC Milan dengan skor 3-1 pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Namun, hal itu ternyata tak membuat jajaran pelatih Juventus bahagia.

Pasalnya, para pemain Juventus dianggap teledor pada babak pertama. Hal itulah yang membuat Milan sukses mencetak gol melalui donasi Luca Antonelli pada menit ke-28.

“Sayangnya, kami memberikan terlalu banyak peluang, terutama dari set play. Sebab, kami memang tak terlalu konsetrasi,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di laman Sky Sports Italia.

Allegri menambahkan, Juventus memang masih memiliki banyak kelemahan sepanjang musim ini. Salah satunya ialah membiarkan lawan asyik menyerang. Hal itu terjadi dalam beberapa pertandingan.

“Ada penyelamatan gemilang dari Buffon atas usaha Pazzini. Namun, gol-gol yang bersarang ke gawang kami musim ini banyak yang dikarenakan kami terlalu mudah memberikan peluang,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

TURIN- Juventus memang sukses menekuk AC Milan dengan skor 3-1 pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Namun, hal itu ternyata tak membuat jajaran pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News