Juve Tegaskan Ogah Jual Vidal ke MU

Juve Tegaskan Ogah Jual Vidal ke MU
Foto: Getty Images

jpnn.com - TURIN - Manajemen Juventus akhirnya mengeluarkan pernyataan tegas mengenai ketertarikan Manchester United pada gelandang Arturo Vidal. Para petinggi tim berjuluk Si Nyonya Tua itu ogah melepas Vidal ke MU.

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta mengatakan, keinginan MU mendatangkan Vidal adalah hal yang wajar. Pasalnya, bursa transfer musim panas memang sudah dibuka. Selain itu, Vidal juga memiliki kemampuan oke.

“Vidal tak menjalani posisi berbeda atas pikiran yang sempat dialaminya sebelumnya. Gosip itu memang wajar terjadi pada salah satu pemain terbaik. Kami tak pernah berpikir menjual pemain,” terang Marotta sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (28/7).

Marotta bahkan mengaku ingin membeli pemain baru menyambut kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Salah satunya ialah penggawa Verona, Romulo.

“Saya tak bisa menampik komunikasi dengan Verona untuk mendapatkan Romulo. Ada situasi yang harus diperjelas. Namun, kami bisa menuntaskannya dalam 24 jam,” tegas Marotta.(jos/jpnn)


TURIN - Manajemen Juventus akhirnya mengeluarkan pernyataan tegas mengenai ketertarikan Manchester United pada gelandang Arturo Vidal. Para petinggi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News