Juventus Bidik Gelandang Bayern Muenchen

Juventus Bidik Gelandang Bayern Muenchen
Xherdan Shaqiri. Foto: getty images

jpnn.com - TURIN - Tabir mengenai pemain baru yang akan didatangkan Juventus mulai tersingkap. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu membidik Xherdan Shaqiri pada bursa transfer Januari 2015 mendatang.

Juventus memang membutuhkan trequartista setelah Massimiliano Allegri mengusung pakem 4-3-1-2. Sebelumnya, peran itu dipercayakan pada Arturo Vidal dan Roberto Pereyra.

Namun, keduanya dianggap tak mumpuni untuk mengatur irama pertandingan. Nah, Shaqiri dianggap cocok karena sudah terbiasa menjadi pelayan bagi para striker Bayern Muenchen.

“Siapa yang akan saya kontrak pada Januari mendatang? Trequartista tidak akan salah untuk skuat ini,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Minggu (28/12).

Kontrak Shaqiri bersama Muenchen akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Hingga kini, gelandang asal Swiss itu belum juga memperpanjang kontraknya. Selain Juventus, Shaqiri juga menjadi bidikan Atletico Madrid, Liverpool dan Inter Milan. (jos/jpnn)

 


TURIN - Tabir mengenai pemain baru yang akan didatangkan Juventus mulai tersingkap. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu membidik Xherdan Shaqiri pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News