Juventus dan Napoli Rebutan Bek Timnas Argentina

Juventus dan Napoli Rebutan Bek Timnas Argentina
Marcos Rojo jadi rebutan dua tim kuat Italia, Juventus dan Napoli. Foto: Getty Images.

jpnn.com - TURIN - Kompetisi Serie A musim 2014/2015 belum juga bergulir. Namun, Juventus dan Napoli sudah terlibat persaingan sengit. Bukan di atas lapangan, melainkan dalam perburuan pemain.

Pasalnya, kedua tim kuat Italia itu mengincar pemain yang sama, yakni Marcos Rojo. Laman Football Italia, Kamis (31/7) menulis, Juventus dan Napoli terpikat dengan performa Rojo ketika membela Argentina di Piala Dunia 2014 lalu.

Saat itu, Rojo yang berposisi sebagai bek kiri mampu membuat pertahanan Argentina sulit ditembus penyerang lawan. Kebetulan, Rojo yang masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Sporting Lisbon juga mengindikasikan ingin merasakan tantangan lain.

“Saya memang ingin bertahan dan menghormati kontrak dengan klub. Namun, saya akan mendengarkan setiap tawaran masuk akal yang datang,” terang Rojo sebagaimana dilansir laman Football Italia.

“Bagaimanapun, setiap pemain memiliki harga. Jika kesepakatan yang bagus datang, saya akan duduk dengan klub dan mengevaluasi semuanya,” tegas pemain kelahiran 20 Maret 1990 itu. (jos/jpnn)


TURIN - Kompetisi Serie A musim 2014/2015 belum juga bergulir. Namun, Juventus dan Napoli sudah terlibat persaingan sengit. Bukan di atas lapangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News