Juventus Harus Menang dengan Segala Cara Saat Lawan Inter

Juventus Harus Menang dengan Segala Cara Saat Lawan Inter
Pelatih Juventus Andrea Pirlo saat pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan di San Siro, Milan, Italia, 2 Februari 2021. (REUTERS/ALESSANDRO GAROFALO)

jpnn.com, ITALIA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyatakan timnya harus menang dengan segala cara, saat menghadapi musuh bebuyutan Inter Milan dalam leg kedua semifinal Coppa Italia, Selasa waktu setempat.

Sang juara Liga Italia memegang keuntungan tipis setelah menaklukkan Inter 2-1 dalam leg pertama di Milan pekan lalu berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Tim asuhan Pirlo meneruskan kemenangan itu dengan membekap AS Roma 2-0 dalam pertandingan Serie A Sabtu pekan lalu.

Dua hasil terakhir memperpanjang rangkaian kemenangan berturut-turut Juve menjadi enam pertandingan, dalam semua kompetisi menjelang laga Coppa yang menentukan itu.

"Kami harus bermain seperti Juve yang kami perlihatkan dalam beberapa pertandingan lalu," ujar Pirlo kepada Juventus TV seperti dikutip Reuters.

"Adalah putaran kedua dari pertandingan besar ini yang akan memberi kami kesempatan untuk mencapai final. Ini tujuan yang mesti kami capai dengan segala cara."

"Ini akan menjadi laga, pertarungan yang sulit. Tetapi kami siap menghadapinya," sambung Pirlo.

Juventus mengawali musim dengan lamban pada masa pertama Pirlo sebagai pelatih.

Pirlo menyebut Juventus harus menang dengan segala cara saat menghadapi Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News