Juventus Kehilangan Caceres Sebulan

Juventus Kehilangan Caceres Sebulan
Juventus Kehilangan Caceres Sebulan

jpnn.com - TURIN- Kemenangan Juventus atas AS Roma dengan skor 3-2 pada matchday keenam Serie A 2014/2015 akhir pekan lalu harus dibayar mahal. Pasalnya, bek Martin Caceres harus mengalami cedera paha.

Gara-gara cedera itu, Caceres harus absen membela Juventus selama sebulan. Tes yang dilakukan tim medis Juventus, Rabu (8/10) mengungkapkan ada masalah cukup besar di paha kiri Caceres.

Bagi Juventus, cedera yang menimpa Caceres menambah panjang daftar pemain yang kini tengah dihantam cedera. Sebelumnya, Juventus juga sudah kehilangan bek Andrea Barzagli karena cedera tumit.

Cedera Caceres tentu menjadi pukulan telak bagi Juventus yang tengah berada dalam performa positif di Serie A musim ini. Hingga kini, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu berhasil melakukan sapu bersih semua laga Serie A.

Caceres juga kemungkinan akan absen membela Juventus di Liga Champions. Sebelumnya, Juventus dipaksa mengakui ketangguhan Atletico Madrid sebiji gol tanpa balas pada laga kedua lalu. (jos/jpnn)


TURIN- Kemenangan Juventus atas AS Roma dengan skor 3-2 pada matchday keenam Serie A 2014/2015 akhir pekan lalu harus dibayar mahal. Pasalnya, bek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News