Juventus Pinjam Osvaldo Dari Southampton

Juventus Pinjam Osvaldo Dari Southampton
Pablo Osvaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - TURIN- Juventus tak mau ketinggalan memanfaatkan bursa transfer musim dingin Januari ini. Hasilnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu sukses menambah armada di lini depan. Itu terjadi setelah Juventus berhasil menggaet Pablo Osvaldo dari Southampton.

Namun, Osvaldo hanya didatangkan dengan status pembelian. Meski begitu, Juventus bisa memiliki Osvaldo dengan status pembelian permanen pada akhir musim mendatang. Kabarnya, Osvaldo memiliki nilai transfer sebesar 19 juta Euro atau sekitar Rp 314 miliar (Euro= Rp 16.537).

Tapi, keputusan Juventus juga patut dipertanyakan. Pasalnya, Si Nyonya Tua sudah memiliki banyak pemain di lini depan. Di antaranya ialah Carlos Tevez, Fernando Llorente serta Mirko Vucinic.

Selain itu, Juventus juga mesti bekerja keras untuk menaklukkan kebengalan Osvaldo. Selama membela Southampton, Osvaldo memang menjadi pemain yang kerap berbuat onar di internal tim.

Salah satu yang paling diingat ialah ketika Osvaldo terlihat pertikaian dengan bek Jose Fonte ketika menjalani latihan. Hal itulah yang membuat Southampton dikabarkan dengan dengan kelakuan Osvaldo.

Apalagi, tingkah liar itu tak dibarengi dengan catatan gol yang impresif. Dalam 13 pertandingan, Osvaldo hanya menyumbang tiga gol. Sebelum membela Southampton, Osvaldo pernah berseragam Atalanta, Lecce, Fiorentina, AS Roma, Bologna serta Espanyol. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus tak mau ketinggalan memanfaatkan bursa transfer musim dingin Januari ini. Hasilnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu sukses menambah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News