Juventus Terbukti Raja Derby d'Italia

Juventus Terbukti Raja Derby d'Italia
Juventus Terbukti Raja Derby d'Italia
TORINO—Juventus, kembali membuktikan diri sebagai tim menakutkan bagi klub-klub asal kota Milan. Buktinya, Si Nyonya Tua, kembali memenangkan Derby d'Italia dengan mengkandaskan Inter Milan 2:0 dalam lanjutan Serie A, Senin (26/3) dinihari atau Minggu (25/3) petang waktu setempat.

Kemenangan ini sekaligus melengkapi keperkasaan Juve atas tim Kota Milan lainnya, setelah pekan lalu mengusir AC Milan dari Coppa Italia dengan keunggulan agregat 4-3. Sementara pada leg pertama derby d’italia, tim kuda zebra sukses mempermalukan Inter 1: 2 di kandang di Milan.

Dengan raihan ini, anak asuh Antonio Conte ini terus memberikan tekanan bagi AC Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia masing-masing dengan poin 63 dan 59.

Bermain dihadapan lebih dari 30 ribu pendukungnya, Juve membuka permainan dangan lebih dulu mengambil serangan. Andrea Pirlo, Simone Pepe, Arturo Vidal dan Claudio Marcisio langsung membagun alur bola dan menguasai tengah lapangan. Namun melalui serangan balik yang dibangun  Javier Zanetti, justeru Inter yang lebih banyak mendapatkan peluang di awal laga.

TORINO—Juventus, kembali membuktikan diri sebagai tim menakutkan bagi klub-klub asal kota Milan. Buktinya, Si Nyonya Tua, kembali memenangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News