Juventus v Lazio: Berebut Posisi Kedua

Juventus v Lazio: Berebut Posisi Kedua
Juventus v Lazio: Berebut Posisi Kedua
TURIN - Konsentrasi Juventus pada musim ini tak lagi terbagi. Mereka kini bisa fokus mengejar gelar domestik setelah dipastikan tersingkir dari Europa League. Tentu saja, Serie A Liga Italia akan menjadi bidikan utama Nyonya Tua, julukan Juve.

Kebetulan, saat ini mereka sudah berada di tiga besar dengan koleksi 27 poin. Mereka hanya tertinggal enam angka di belakang AC Milan yang berkuasa di puncak klasemen. Mereka juga punya peluang untuk merangsek ke posisi kedua.

Ya, pada pekan ke-16, tim besutan Luigi Del Neri itu akan bertarung dengan pesaing utamanya di papan atas. Mereka akan berebut posisi kedua dengan Lazio pada dini hari nanti di Olimpico, Turin. Sang pemenang akan bertengger di posisi kedua.

Saat ini, Juve hanya tertinggal tiga angka di belakang Lazio. Dengan begitu, kalau mereka mampu merebut poin absolut, maka otomatis mereka menggeser Lazio. Sebab, mereka unggul head to head serta produktifitas gol.

TURIN - Konsentrasi Juventus pada musim ini tak lagi terbagi. Mereka kini bisa fokus mengejar gelar domestik setelah dipastikan tersingkir dari Europa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News