Juventus vs Milan Imbang, Massimiliano Allegri Akui Buat Kesalahan Ini

Juventus vs Milan Imbang, Massimiliano Allegri Akui Buat Kesalahan Ini
Bintan Juventus Paulo Dybala (jersei hitam-putih) berduel dengan gelandang Milan Brahim Diaz. Foto: Twitter @juventusfcen

jpnn.com, TURIN - Juventus tak kunjung meraih kemenangan di Serie A usai di partai terakhir hanya bermain imbang 1-1 melawan AC Milan.

Bertarung di Allianz Stadium, Alvaro Morata mencetak gol cepat pada menit 4' dan membuka asa bagi Juventus untuk merebut tiga poin.

Namun, Bomber Milan, Ante Rebic membuyarkan kemenangan Bianconeri lewat aksinya pada menit 76'.

Hasil imbang di laga ini membuat Juventus kian terpuruk di posisi tiga terbawah usai dalam empat pertandingan Serie A hanya meraup dua poin.

Seusal pertandingan, pelatih Juve Massimiliano Allegri mengaku bertanggung jawab atas start buruk tim asuhannya di kompetisi domestik.

"Babak pertama berjalan bagus ketika kami menciptakan peluang dan membiarkan Milan kesulitan. Sayangnya, kami kehilangan konsentrasi, determinasi, dan fokus. Jelas, kami perlu membuat lebih banyak kemajuan. Lebih banyak lagi," tuturnya.

Ini adalah pertama kalinya dalam kurun waktu 60 tahun klub berjuluk Si Nyonya Tua itu gagal memenangi empat laga awal Serie A.

Setelah hasil suram itu, Allegri masih optimistis timnya bisa menjadi penantang serius scudetto.

Juventus tak kunjung meraih kemenangan di Serie A usai di partai terakhir hanya bermain imbang 1-1 melawan AC Milan. Massimiliano Allegri mengaku membuat sejumlah kesalahan di laga ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News