JWX 2022 Kembali Digelar, Banyak Promo Untuk Barang Mewah

JWX 2022 Kembali Digelar, Banyak Promo Untuk Barang Mewah
Jakarta Watch Exchange Show (JWX) 2022 kembali digelar. Foto: JWX

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Watch Exchange Show (JWX) 2022 kembali digelar mulai tanggal 11-13 November 2022, di Atrium PIK AVENUE, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pamerang jam tangan mewah dan berbagai barang-barang dari merek ternama itu dibuka dari jam 10.00 sampai 22.00 setiap hari.

JWX 2022 akan menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai jenama terpopuler di dunia yang berkelas baik koleksi terbaru maupun koleksi vintage.

Sebut saja Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya.

Lebih dari 40 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya, dan Medan akan menggelar koleksi terbaik mereka.

Menambah kemewahan pameran, juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti mobil-mobil premium atau lazim disebut supercars, perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan merchandise golf, hingga aksesori untuk jam tangan.

Sederet merek otomotif mewah seperti Ferrari, McLaren, Porsche, Mercedes Benz, Mustang, dan lainnya akan menampilkan berbagai koleksi mereka yang eksotis.

Sementara pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes.

Jakarta Watch Exchange Show (JWX) 2022 kembali digelar mulai tanggal 11-13 November 2022, di Atrium PIK AVENUE, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News