Kabar Baik Bikin Semangat

Kabar Baik Bikin Semangat
Para pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Semangat para penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) belum habis. Pesan itu ingin disampaikan oleh Danilo Fernando dkk saat menjamu Persipura Jayapura Stadion Gelora Delta Sidoarjo sore ini (Siaran langsung AnTV pukul 15.30 WIB).

"Situasi tim semakin solid, anak-anak juga terlihat sangat antusias menyambut pertandingan besok (hari ini, Red). Apalagi tim yang kami lawan nanti adalah tim kuat yang calon juara," kata pelatih Deltras, Nus Yadera kemarin (3/6).

Menurut dia, semangat pemain membuncah setelah ada kejelasan pembayaran gaji yang telah tertunda sejak Agustus 201. Kondisi tersebut membuat Nus optimistis tim asuhannya bakal tampil maksimal. Bukan tidak mungkin The Lobster - julukan Deltras - akan mengamankan poin penuh dalam pertandingan nanti.

"Kami sadar diri bahwa tim yang kami lawan nanti adalah tim kuat dan juga kandidat juara. Tapi, semangat juang kami masih ada. Anak-anak berjanji untuk berikan yang terbaik sepanjang pertandingan," ujar Nus.

SIDOARJO - Semangat para penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) belum habis. Pesan itu ingin disampaikan oleh Danilo Fernando dkk saat menjamu Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News