Kabar Baik Buat Fan Liverpool dari Mohamed Salah

Kabar Baik Buat Fan Liverpool dari Mohamed Salah
Mohamed Salah. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LONDON - Mohamed Salah menegaskan akan bertahan di Liverpool musim depan. Pemain muslim asal Mesir tersebut mengaku sangat bahagia membela klub empunya Anfield itu.

"Saya sangat senang di Liverpool dan semuanya baik-baik saja," kata Salah usai menerima trofi penghargaan Football Writers' player of the year award, Kamis (10/5) malam waktu London.

"Saya punya ambisi untuk masa depan dengan Liverpool. Saya baru memulai karier di Anfield, saya senang," imbuhnya seperti dikutip dari Sky Sports.

Di musim pertamanya bersama Liverpool, Salah telah mencetak 42 gol di semua kompetisi, 31 di antaranya di Premier League.

Sebelum meraih penghargaan Footbaal Writers' Player of The Year, pemain berusia 25 tahun itu juga menerima award dari Professional Footballers' Association Player of the Year.

Performa apik Salah musim ini membuat dia dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim depan. Klub raksasa La Liga itu memang dikabarkan bakal cuci gudang di akhir musim, dan Salah menjadi salah satu pemain incaran.

"Saya memiliki musim yang hebat, musim yang bagus, tapi tanpa bantuan rekan tim saya, itu akan sangat sulit. Kami semua mencoba untuk saling membantu. Sekarang saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang baik. Ini baru permulaan," tutur Salah. (adk/jpnn)

 


Pemain muslim asal Mesir, Mohamed Salah kabarnya menjadi pemain incaran Real Madrid musim depan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News