Kabar Baik Datang dari Sriwijaya FC

Kabar Baik Datang dari Sriwijaya FC
Teja Paku Alam. Foto: Sumeks/jpg

jpnn.com - PALEMBANG - Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Hendro Kartiko, menyampaikan kabar baik terkait kondisi beberapa pemain andalannya yang mengalami cedera. 

Penjaga gawang utama Teja Paku Alam akan segera kembali bisa bermain di skuat. Bahkan akan diturunkan saat Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC menjalani laga tandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut Tenggarong Minggu (9/10). 

Kembalinya kiper utama ini sangat membuat lini pertahanan Sriwijaya FC sedikit dapat bernafas lega. 

Tim Elang Andalas, memang sempat kelimpungan dengan absenya kiper jebolan Sriwijaya FC U21 itu lantaran cedera jari tegah yang membekapnya. Di partai melawan Bhyangkara FC, posisi Teja di gantikan Yogi Triana. 

Namun penampilan mantan penjaga gawang Persita Tanggerang tersebut, belum begitu memuaskan jika dilihat dari jumlah devisit empat gol yang didapat pertandingan kemarin.

Artinya, come back pemilik nomor punggung 12 itu, sedikit membawa ketenangan lini pertahanan SFC yang juga dipastikan akan di tinggal bek tangguh Fachrudin Aryanto yang memenuhi panggilan Timnas. 

" Teja kondisinya sudah semakin baik. Dia sudah gabung latihan tim, yang memang kita persiapkan untuk pertandingan Mitra Kukar besok ( hari ini, red)," jelas pelatih Kiper Hendro Kartiko seperti diberitakan Suamtera Ekspres (Jawa Pos Group (8/10).

Meski, sudah 90 persen bisa kembali turun, Hendro ogah terlalu pede jika Teja yang akan menjadi starting. Menurutnya, semua akan kembali keputusan pelatih kepala Widodo, yang menentukan racikan skema terbaik menghadapi Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

PALEMBANG - Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Hendro Kartiko, menyampaikan kabar baik terkait kondisi beberapa pemain andalannya yang mengalami cedera. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News