JPNN.com

Kabar Baik soal Pak Wiranto dari Agung Laksono: Buang Angin Jadi Sinyal Positif

Minggu, 13 Oktober 2019 – 15:57 WIB Kabar Baik soal Pak Wiranto dari Agung Laksono: Buang Angin Jadi Sinyal Positif - JPNN.com
Mantan Menko Kesra Agung Laksono usai menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Minggu (13/10). Foto: Aristo S/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10). Ketua DPR periode 2004-2009 itu menyampaikan kabar bagus soal kondisi Wiranto.

Agung mengatakan, dirinya tak sempat bercakap-cakap dengan Wiranto. Sebab, mantan Panglima ABRI yang menjadi korban penusukan itu tengah beristirahat setelah menjalani fisioterapi.

"Saya tidak menganggu, beliau tidur karena baru diterapi," ucap Agung ditemui usai menjenguk Wiranto di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto.

Oleh karena itu Agung berbincang-bincang dengan keluarga Wiranto. Berdasar keterangan keluarga Wiranto, Agung memperoleh info bahwa kondisi mantan ketua umum Hanura itu sudah membaik.

"Kondisi umum sudah mulai membaik setelah operasi dipotong ususnya. Jadi, bisa mencegah beberapa hal, syoknya. Terapi itu intens dilakukan," terang dia.

Lebih lanjut Agung mengatakan, serangkaian operasi yang dijalani Wiranto telah membuahkan hasil. Wiranto sudah mampu bergerak leluasa dan bisa buang air besar.

"Sinyal-sinyal bahwa operasi sukses antara lain sudah buang angin, buang air besar, dan termasuk gerak," pungkas agung yang didampingi putranya, Dave Laksono.

Selain Agung, sejumlah politikus juga tampak menjenguk Wiranto pada Minggu ini. Di antaranya adalah Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...