Kabar Baik untuk Bali United Menjelang Laga Kontra Persikabo 1973

Kabar Baik untuk Bali United Menjelang Laga Kontra Persikabo 1973
Pemain Bali United Kadek Agung (kanan) berpose bersama Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di sela jumpa pers H-1 jelang melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (28/9/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Kadek Agung Widnyana Putra kemungkinan akan tampil pada laga Bali United kontra Persikabo 1973 pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (29/9). Kadek disebut telah sembuh dari cedera.

“Saat cedera, saya langsung menjalani rontgen dan sudah aman,” kata Kadek Agung di sela jumpa pers H-1 laga melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis.

Kadek mengalami cedera saat laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada 24 September.

Ia mengalami cedera di bagian lutut dan paha akibat benturan dengan pemain Persija Jakarta Witan Sulaeman.

Ia pun ditandu keluar lapangan oleh tim medis dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan. 

Pemain dengan nomor punggung 18 itu sebelumnya juga pernah cedera pada dua musim lalu dan absen cukup lama pada musim 2022/2023.

Setelah tiba kembali di Pulau Dewata dari Jakarta, ia juga sudah menjalani fisio terapi bersama tim dokter Bali United.

Gelandang asal Tabanan, Bali itu pun sudah mengikuti sesi latihan di Pemusatan Latihan Bali United Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Kadek Agung Widnyana Putra kemungkinan akan tampil pada laga Bali United kontra Persikabo 1973 pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News