Kabar Buruk Persis Solo, Dua Bek Andalan Absen Lawan Borneo FC

Kabar Buruk Persis Solo, Dua Bek Andalan Absen Lawan Borneo FC
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina (tengah) didampingi kiper Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu (kiri) dalam Konferensi Pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (14/7/2023).petang. Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/7) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan skuadnya tidak akan diperkuat dua bek andalan mereka yakni Jaimerson Xavier dan Gavin Kwan pada laga tersebut.

"Jaimerson Xavier dan Gavin Kwan menambah panjang daftar pemain Persis yang cedera dan dipastikan absen pada laga kandang tersebut," kata  dalam konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Jumat petang.

Menurut Medina, dengan absennya pemain belakang bernomor punggung 5, Jeimerson, membuat perjuangan tim yang dijuluki Laskar Sambernyawa untuk meraih kemenangan makin tidak mudah.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, bek asal Brazil tersebut belum menunjukkan permainan terbaik dan terlihat rapuh dalam menjaga lini belakang dengan kebobolan lima gol dan baru memasukkan empat gol.

Meski banyak pemain yang cedera, namun, pelatih Medina ingin timnya meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC karena para pemain telah bekerja keras selama latihan dan tahu apa yang harus dilakukan dalam pertandingan mendatang.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Persis Solo juga belum merasakan kemenangan karena baru meraih hasil imbang saat bermain tandang melawan PSS Sleman 2-2 dan sekali kalah saat menjamu Persebaya dengan skor 2-3.

Untuk menghadapi Borneo, Persis kemungkinan akan memainkan empat bek untuk memperkuat pertahanan. Namun, akan tetap menerapkan formasi menyerang untuk meraih kemenangan.

Persis Solo akan menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/7) pukul 19.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News