JPNN.com

Kabar dari Bagus Kahfi Terkait Jadwal Keberangkatannya ke Eropa

Minggu, 10 Januari 2021 – 21:52 WIB
Kabar dari Bagus Kahfi Terkait Jadwal Keberangkatannya ke Eropa - JPNN.com
Bagus Kahfi (kiri) bersama ayahnya saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Proses perpindahan Bagus Kahfi dari Barito Putera menuju FC Utrecht di Liga Belanda masih terus berjalan. Saat ini, dia sedang menyelesaikan proses pengurusan visa kerja ke Negeri Kincir Angin itu.

Menurut pemain yang diproyeksikan tampil untuk tim muda FC Utrecht, Jong Utrecht, dirinya direncanakan sudah tiba ke Belanda pada akhir Januari mendatang.

"Proses ke kedutaan sudah dilakukan, semua berkas yang dibutuhkan untuk visa kerja saya di Belanda. Mudah-mudahan cepat selesai," katanya, Minggu (10/1).

Bagus menambahkan, dirinya memang sudah berpamitan dengan elemen tim Barito Putera. Selain itu, dia juga sudah menyiapkan diri agar bisa benar-benar pulih dari cedera yang dialaminya sehingga nantinya semakin siap tampil bersama Jong Utrecht.

"Paling lambat, ya kemungkinan di akhir Januari ini sudah bisa berangkat ke Belanda," tuturnya.

Selain Bagus, ada banyak pemain Indonesia yang kini merumput di Eropa. Sebut saja ada Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk, kemudian ada Brylian Aldama bersama HNK Rijeka, Witan Sulaeman di FK Radnik Surdulica.

Selain itu, pemain naturaliasi seperti Elkan Baggott yang ada di Liga Inggris, serta Kelana Noah yang kini main di Liga Jerman.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...