Kabar Duka, Dian Pramana Putra Meninggal Dunia

Kabar Duka, Dian Pramana Putra Meninggal Dunia
Dian Pramana Putra. Foto: dokumen Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Musikus senior Dian Pramana Poetra (57) meninggal dunia di Jakarta pada Kamis (27/12) malam. Pria kelahiran 2 April 1961 itu menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker darah stadium 4.

Rekan Dian di duet 2D, Deddy Dhukun membenarkan kabar tentang sahabatnya meninggal dunia. “Jam delapan lewat lima," katanya.

Deddy menjelaskan, Dian sebelumnya sempat menjalani perawatan di RSIA Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur. Namun, penyanyi asal Medan itu meminta pulang.

“Harusnya enggak boleh pulang, masih diinfus dia minta pulang. Akhirnya keluarganya mengiyakan dia pulang,” tutur Deddy.

Hingga akhirnya Dian meninggal pada pukul 20.05. “Ternyata dia memang jalannya begitu," ceritanya.

Dian meninggal pada usia 57 tahun. Selain sebagai seorang musikus, Dian juga dikenal sebagai pencipta lagu.

Bersama Deddy Dhukun puyla Dian membentuk grup 2D. Di antara lagunya yang populer dan meledak di pasaran adalah Keraguan.

Sebelumnya, Dian pernah membentuk trio K3S (Kelompok 3 Suara) bersama Deddy Dhukun dan Bagoes A. Ariyanto. Trio itu juga sempat mengeluarkan beberapa buah album yang cukup dikenal pada masanya.(mg3/jpnn)

Musikus senior Dian Pramana Poetra (57) meninggal dunia di Jakarta pada Kamis (27/12) malam setelah berjuang melawan kanker darah stadium 4.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News