JPNN.com

Kabar Duka, Mantan Artis Cilik Cecep Reza Meninggal Dunia

Selasa, 19 November 2019 – 16:43 WIB Kabar Duka, Mantan Artis Cilik Cecep Reza Meninggal Dunia - JPNN.com
Vanessa Angel bersama mendiang Cecep Reza. Foto: Instagram/Vanessaangelofficial

jpnn.com, JAKARTA - Mantan aktor cilik Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia. Pemilik nama asli Mochamad Syariful Zanna itu disebut mengembuskan napas terakhir pada Selasa (19/11) siang.

Kabar meninggalnya bintang sinetron Bidadari itu disampaikan oleh salah satu rekan selebritas, Vanessa Angel lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Dia mengaku kaget mendengar kabar kepergian Cecep Reza. "Ya allah Cep, baru semalam ketemu kami ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak," tulis Vanessa Angel.

"Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya Cep. Yang tenang ya di sana," sambung Vanessa Angel.

Dalam posting-annya, Vanessa Angel menyertai sebuah foto kenangan dengan Cecep Reza. Dia dan mendiang terlihat berkumpul bersama beberapa orang teman usai pemotretan.

Dari informasi yang diperoleh, Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11) sekitar pukul 14.50 WIB. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya pria usia 31 tahun itu.

Mendiang Cecep Reza disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Jadwal dan lokasi pemakaman belum disampaikan oleh pihak keluarga. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...