Kabar Duka, Sufianto dan Ferdiansyah Tewas saat Mandi di Curug Putri Kencana

Kabar Duka, Sufianto dan Ferdiansyah Tewas saat Mandi di Curug Putri Kencana
Curug Putri Kencana tempat korban tewas tenggelam, Minggu (28/7). Foto: Humas Polres Bogor

jpnn.com, BOGOR - Dua remaja asal Bekasi yang berwisata ke Curug Putri Kencana, Kampung Wangun, Desa Karangtengah, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tewas tenggelam pada Minggu (28/7).

Keduanya adalah Ferdiansyah Saputra (19) dan Sufianto (20). Mereka datang ke Curug Putri Kencana bersama Indra Lesamana dan Willy Ichsan.

Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menjelaskan, saat itu mereka datang untuk menikmati Curug Putri Kencana. “Setelah itu, korban dan temannya istirahat sambil minum kopi. Kemudian mereka berenang bertiga. Satu orang tidak bisa berenang dan hanya menunggu di pinggir Curug,” kata Ita dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA: Bocah TK Tenggelam di Kolam Renang Negeri Dongeng

Tidak lama, korban Sufianto tenggelam dan berusaha diselamatkan oleh Indra Lesmana. Setelah turun ke Curug, Indra tidak sanggup dan hampir saja tenggelam. Indra pun bergegas ke pinggir Curug.

Kemudian Ferdiansyah mencoba ikut menyelamatkan Sufianto. Namun, Ferdiansyah ikut tenggelam. Tak lama, petugas dan warga berusaha menyelamatkan para korban.

Setelah diangkat dari dalam Curug, korban Sufianto yang diketahui berasal dari Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dan Ferdiansyah warga Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, sudah meninggal.

"Keduanya meninggal di lokasi dan langsung dilarikan ke RSUD Cibinong untuk kepentingan autopsi," kata Ita. (pin)


Sufianto dan Ferdiansyah tewas tenggelam meski sempat diselamatkan dari dalam Curug oleh petugas dan warga.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News