JPNN.com

Kabar Duka, Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani Meninggal Dunia

Sabtu, 16 November 2019 – 17:09 WIB Kabar Duka, Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani Meninggal Dunia - JPNN.com
Presiden Jokowi silaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam semasa hidup di Langkat. Foto: BPMI/Setkab

jpnn.com, LANGKAT - Tuan Guru Babussalam, Syekh H Hasyim Al Syarwani meninggal dunia pada usia 82 tahun, Sabtu (16/11) siang. Syekh Hasyim meninggal setelah sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Medan dan mengembuskan nafasnya pukul 11.30 WIB, pada usia 82 tahun.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi ikut menyampaikan duka atas meninggalnya Syekh Hasyim. Lewat akunnya di Instagram, Edy menuliskan agar almarhum serta mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Edy juga mengatakan segala jodoh dan takdir sudah menjadi ketentuan Allah SWT. Manusia hanya bisa berserah diri dan mengikhlaskan.

Kabar Duka, Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani Meninggal Dunia

Gubernur Sumut Edy Rahmyadi saat silaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam di Langkat. Foto: dokumen pribadi Edy Rahmayadi

“Saya dan seluruh keluarga turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Syeikh Hasyim Al Syarwani Tuan Guru Babussalam Besilam Langkat, pada siang hari ini,” tulisnya.

Edy juga mengajak semua warga mendoakan almarhum agar segala khilaf dan dosa almarhum diampuni Allah serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Semoga Allah mengampuni segala khilaf dan dosa almarhum, dan keluarga Tuan Guru, diberi kesabaran ketabahan hati,” ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...