Kabar Gembira, Ada Umrah Lounge di Kawasan Soetta

Kabar Gembira, Ada Umrah Lounge di Kawasan Soetta
(Ki-Ka) Ketua Umum Asphurindo, H. Syam Resfiady bersama Corporate Secretary PT Angkasa Pura II, Eko Diantoro, Vice President Haji, VVIP dan Charter Garuda Indonesia, Hadi Syahrean, Direktur Pembinaan Umrah dan Haji Khusus Kemenag, Dr. H. Muhadjirin Yanis, M.P.D.I., Direktur TripAvia, H. Syahrul Tahir dan Direktur Utama PT. Jasa Angkasa Semesta (JAS), H. Adji Gunawan berpose bersama saat momen pengguntingan rangkaian melati menandai diresmikannya Umrah Lounge Asphurindo di Bandara Hotel Soetta. Foto: Vox Populi Publicists

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka menghadirkan pelayanan terbaik bagi para jamaah Umrah dalam negeri, Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama TripAvia meluncurkan fasilitas Umrah Lounge.

Fasilitas itu ditempatkan di Bandara Hotel di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Tempat yang diberi nama Executive Lounge Asphurindo ini mampu menampung hingga lebih dari 80 jemaah transit .

Selain itu dilengkapi dengan fasilitas koneksi internet nir kabel, musala, makanan, minuman dan tempat beristirahat serta VIP Room.

Seluruh jemaah juga mendapatkan fasilitas transportasi dan pengurusan bagasi ke terminal di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Pemerintah menyambut baik inisiasi dan ikhtiar yang dilakukan oleh Asphurindo bersama TripAvia untuk menghadirkan Umrah Lounge ini yang tentu saja bagian dari upaya memberikan layanan terbaik bagi jamaah sehingga mereka dalam melaksanakan ibadah dapat merasa nyaman, terlindungi dan terurus dengan baik. Kami berikan apresiasi tinggi untuk ini," ujar Direktur Pembinaan Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama, Muhadjirin Yani.

Sedangkan Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiady menyampaikan, hadirnya Executive Lounge Asphurindo merupakan bentuk komitmen tanpa henti dari Asphurindo dan segenap anggotanya untuk berusaha memberikan layanan terbaik.

"Ini untuk layanan terbaik bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah haji maupun umrah,” kata Syam.

Syam menjelaskan kenyataan semakin meningkatnya jumlah jemaah yang melaksanakan ibadah umrah menjadi motivasi yang strategis bagi organisasinya untuk selalu meningkatkan pelayanan.

Dalam rangka menghadirkan pelayanan terbaik bagi para jamaah Umrah dalam negeri, Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News