Kabar Gembira Bagi Bonek Jelang Persebaya vs PS Tira Persikabo

Kabar Gembira Bagi Bonek Jelang Persebaya vs PS Tira Persikabo
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Para pendukung Persebaya Surabaya berpeluang besar melihat tim pujaannya tampil dengan kekuatan penuh dalam laga kontra PS Tira Persikabo pada perempat final Piala Presiden 2019.

Lima pemain Persebaya yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia berpeluang tampil dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3).

Mereka ialah Ruben Sanadi, Hansamu Yama Pranata, Otavio Dutra, Rachmat “Rian” Irianto, dan Osvaldo Haay.

Tiga nama pertama saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas senior untuk menghadapi Myanmar dalam laga uji coba, Senin (25/3).

REKKKK... DIBACA YA REEEKK: Duo Persebaya Bersaing Ketat dengan Bintang Persija

Sementara itu, Rian dan Osvaldo memperkuat Timnas U-22. Mereka akan bertanding  pada kualifikasi Piala Asia U-23 di Hanoi, Vietnam, mulai 22 Maret mendatang.

Jika semuanya sesuai jadwal, para pemain Persebaya yang memperkuat tim Merah Putih itu akan kembali ke Surabaya pada Selasa (26/3).

“Saya sudah komunikasi, mudah-mudahan mereka bisa sampai disini tanggal 26,” kata Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, Kamis (21/3).

Para pendukung Persebaya Surabaya berpeluang besar melihat tim pujaannya tampil dengan kekuatan penuh dalam laga kontra PS Tira Persikabo pada perempat final Piala Presiden 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News