Kabar Gembira dari BTN untuk Para Anggota TNI AD

Kabar Gembira dari BTN untuk Para Anggota TNI AD
Prajurit Kopassus TNI AD. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menjalin kemitraan strategis dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) untuk menyediakan hunian bagi para prajurit negara.

Melalui kerja sama tersebut, Bank BTN menyatakan siap membiayai sekitar 10 ribu unit rumah setiap tahun untuk para anggota TNI AD.

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan pihaknya mendukung misi para petinggi TNI AD yang sangat peduli atas kebutuhan para prajuritnya akan tempat tinggal.

“Kami berkomitmen siap membiayai sekitar 10.000 unit rumah bagi para prajurit TNI AD setiap tahun dengan skema yang lebih murah dan lebih mudah,” jelas Haru di sela Seremonial Penandatanganan Perjanjian Kerja sama Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) di Jakarta, Jumat (16/4).

Haru optimistis komitmen tersebut bisa tercapai didukung pengalaman serta jaringan perseroan yang kuat di bidang perumahan. 

“Kami memiliki pengalaman selama lebih dari 44 tahun  menyalurkan KPR di Indonesia, sehingga kepercayaan dari TNI AD akan kami optimalkan,” terangnya.

Dalam kerja sama tersebut, Bank BTN juga akan mengelola dan mengoptimalkan dana Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD). 

Perseroan juga akan menyediakan banyak layanan kredit konsumer, termasuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk para anggota TNI AD.

Selain siap mendukung pembiayaan sekitar 10.000 rumah parajurit per tahun, BTN juga akan melayani kebutuhan perbankan one stop solution bagi TNI AD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News