Kabar Gembira dari Pak Ganjar untuk ASN yang Belum Memiliki Rumah

Kabar Gembira dari Pak Ganjar untuk ASN yang Belum Memiliki Rumah
Gubernur Ganjar Pranowo saat peletakan batu pertama perumahan Korpri Jateng. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Jawa Tengah yang belum memiliki rumah saat ini, kini bisa bernapas lega.

Pasalnya, Korpri Jateng siap memberikan fasilitas rumah pada ASN Jateng dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.

Tepat di hari jadi ke-49, Korpri Jateng meluncurkan program pembangunan perumahan bagi ASN yang belum memiliki rumah.

Perumahan yang terletak di Kelurahan Bangetayu Kota Semarang itu menempati lahan seluas 9,8 hektare dengan jumlah perumahan yang disiapkan sebanyak 237 unit.

Peletakan batu pertama perumahan Korpri Jateng itu dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Jumat (27/11).

Ganjar berharap, program perumahan ini bisa membuat ASN yang belum memiliki rumah merasa lebih ayem.

"Ini program Korpri Peduli yang dilakukan teman-teman Korpri Jateng. Mudah-mudahan ini bisa dinilmati sebagai tempat bertemu keluarga dan membuat hatinya lebih ayem. Kalau sudah ada rumah, makan cukup, sandang cukup kan pasti ayem. Dan tentu harapannya, kinerjanya akan semakin baik," kata Ganjar.

Ganjar menegaskan, program perumahan bagi ASN tersebut memiliki syarat yang ketat. Mereka yang bisa mendapatkan rumah itu, harus benar-benar belum memiliki rumah, minimal 3 tahun menjadi ASN dan harus ditempati serta tidak boleh dijual.

Peletakan batu pertama perumahan Korpri Jateng untuk ASN itu dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News