Kabar Gembira! Jazzercise Hadir di Indonesia

Kabar Gembira! Jazzercise Hadir di Indonesia
Voxpopuli for JPNN.

jpnn.com - JAKARTA – Para penggemar Jazzercise di Indonesia kini boleh bernapas lega. Pasalnya, program fitness kelompok berbasis dance yang sedang populer di berbagai belahan dunia kini telah hadir di tanah air.

Studi pertama dibuka di Jalan Terogong Raya no 14E Cilandak, Jakarta. Studio ini menawarkan kelas-kelas Jazzercise yang dilatih Helen Irawati. Dia merupakan penari dan koreografer Indonesia pertama yang bersertifikat sebagai instruktur waralaba Jazzercise di tanah air.

“Jazzercise telah lama populer di negara-negara seperti Amerika, Inggris, Australia, Jepang dan Malaysia serta berbagai negara lainnya. Ini yang membuat kami termotivasi untuk membuka studio kami sendiri di Jakarta, kami yakin banyak kalangan yang menantikannya,” kata Helen, Sabtu (7/11).

District Manager untuk Jazzercise Malaysia dan Indonesia, Christina Yap menambahkan, sebagai program dance fitness dengan beat yang mengentak dan memacu denyut jantung dengan hasil yang cepat, Jazzercise akan menjadi pilihan populer bagi warga Jakarta.

“Jazzercise adalah olahraga dance party yang original dan sekarang memasuki tahun ke-45. Jazzercise telah berkembang menjadi salah satu dance fitness company terkemuka di dunia dengan lebih dari 8,300 instruktur waralaba yang melatih lebih dari  32,000 kelas setiap minggunya, dan mengubah menjadi 250,000 anggota setiap tahun di seluruh dunia,” ujar Christina.

Jazzercise sangat membakar kalori. Dance party workout dengan gerakan pinggul berputar diiringi lagu-lagu yang hits dan up-to-date playlist untuk membuat Anda terus bergerak.

Pelanggan bisa membakar hingga 800 kalori dalam satu kelas 6o menit. Selain kelas yang popular Dance Mixx Jazzercise program, masih ada berbagai kelas untuk dipilih seperti Strike, Fusion, Core, Strenghthen45 dan Strength60.

Pembukaan studio baru pada tanggal 7 november 2015 akan menghadirkan 2 kelas Jazzercise special bertema Celeberation dan Let’s Party!.

JAKARTA – Para penggemar Jazzercise di Indonesia kini boleh bernapas lega. Pasalnya, program fitness kelompok berbasis dance yang sedang populer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News