JPNN.com

Kabar Gembira ! Pemprov Sedang Siapkan Seleksi CPNS dan PPPK 

Senin, 15 Juli 2019 – 04:44 WIB Kabar Gembira ! Pemprov Sedang Siapkan Seleksi CPNS dan PPPK  - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Rekrutmen CPNS 2019 di lingkungan Pemprov Jatim direncanakan berlangsung pada Agustus mendatang. Sejumlah persiapan mulai dilakukan instansi di provinsi.

Selain kembali menambah usulan kuota formasi yang bakal direkrut, sejumlah perubahan bakal diberlakukan dalam rekrutmen mendatang.

Salah satunya adalah penggabungan seleksi CPNS reguler dan seleksi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang dikhususkan bagi pegawai non-PNS.

 BACA JUGA : Buah Simalakama CPNS dan PPPK untuk Honorer K2, Apa Pemerintah Setega Ini ?

Berdasar rencana pelaksanaan seleksi CPNS serta seleksi PPPK yang dirilis pemprov, tahapan rekrutmen dijadwalkan mulai Agustus mendatang.

''Sesuai rencana, dilangsungkan serentak dengan daerah lain,'' kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim Anom Surahno.

Dia menjelaskan, sesuai dengan rencana yang disiapkan Badan Kepegawaian Nasional (BKN), secara umum, pelaksanaan seleksi mendatang tak jauh beda. Diawali dengan seleksi administratif hingga pelaksanaan tes tulis.

Namun, ada yang berbeda jika dibandingkan dengan seleksi sebelumnya. Salah satu adalah perhelatan tahapan seleksi CPNS dan PPPK yang bersamaan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...