Kabar Gembira soal Gaji PPPK pada 2025, yang Bilang Pejabat Penting, Semoga Berkah

Kabar Gembira soal Gaji PPPK pada 2025, yang Bilang Pejabat Penting, Semoga Berkah
ASN terdiri dari PNS dan PPPK. Ada kabar gembira soal gaji PPPK pada 2025. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Sebanyak 1.366 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 di lingkup Pemkot Surabaya sudah menerima surat keputusan (SK) pengangkatan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengimbau ribuan PPPK yang baru menerima SK pengangkatan agar tidak mengutamakan kepentingan pribadi dalam melaksanakan tugas di lingkungan pemerintahan setempat.

"Jangan sikut-sikutan dan jangan rebutan jabatan, karena ini rumah kami, tempat mencari makan di pemerintah kota, mencari kehidupan untuk keluarga di rumah kami ini," kata Eri dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Rabu (8/5).

Lebih lanjut, Eri meminta para PPPK secepatnya beradaptasi dengan pola dan sistem kerja di Pemkot Surabaya agar seluruh pelayanan publik berjalan efektif dan tepat sasaran.

Ribuan PPPK yang baru diangkat juga diminta menjalin hubungan dekat dengan seluruh pegawai.

"Saya ingatkan adalah rezeki yang kita terima sebagian itu adalah milik fakir miskin yang dititipkan Tuhan kepada kami," ujar Wali Kota Surabaya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Surabaya Ira Tursilowati mengatakan sebanyak 3.496 PPPK telah diterima melalui seleksi yang dilaksanakan tahun 2023.

Jumlah PPPK formasi 2023 itu terdiri dari tenaga teknis, tenaga kesehatan dan tenaga guru.

Berikut ini kabar gembira soal gaji PPPK pada 2025 mendatang, take home pay cukup mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News