Kabar Gembira Untuk City, Muenchen tak Ngotot Pertahankan Guardiola

Kabar Gembira Untuk City, Muenchen tak Ngotot Pertahankan Guardiola
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Ini kabar gembira bagi Manchester City terkait upaya mendatangkan pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola. Sebab, Muenchen ternyata tak ngotot mempertahankan Guardiola.

Saat ini, kontrak Guardiola bersama raksasa Bundesliga berjuluk The Bavaria tersebut berakhir pada 2016 mendatang. Namun, hingga kini pelatih 44 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru.

Alih-alih mendapatkan kontrak anyar, Guardiola justru harus mendengar ucapan sinis dari petinggi Muenchen. CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, pihaknya santai menghadapi masa depan Guardiola.

“Kami sangat bahagia dengan Guardiola yang sudah melakukan tugas dengan baik. Dia adalah sosok yang sangat baik,” terang Rummenigge di laman Goal, Jumat (24/7).

“Saya cukup santai. Jika dia bertahan, itu sangat bagus. Namun, jika dia tak bertahan itu juga bukan akhir dari dunia,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)

 

 

 


MUENCHEN – Ini kabar gembira bagi Manchester City terkait upaya mendatangkan pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola. Sebab, Muenchen ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News