Kabar Gembira untuk Penggemar Boyz II Men di Indonesia

Kabar Gembira untuk Penggemar Boyz II Men di Indonesia
Boyz II Men. Foto: Rajawali Indonesia Comm

jpnn.com - JAKARTA – Kerinduan penggemar Boyz II Men di Indonesia bakal terobati. Sebab, grup vokal yang terdiri dari Shawn Stockman, Nathan Morris dan Wanya Morris itu akan menggelar konser di tiga kota.

Adalah Rajawali Indonesia Comm yang menjadi promotor konser bertajuk Boyz II Men Indonesia Tour 2016 itu.  

''Kita akan menampilkan mereka di Surabaya pada 17 Agustus 2016, sehari berikutnya di Bandung dan pada 20 Agustus di Yogyakarta,'' kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Comm di Jakarta, Rabu (23/3).

Anas mengatakan, konser di Surabaya akan digelar di Dyandra Convention Center, mulai pukul 20: 00 WIB. Sedangkan konser di Bandung dan Jogjakarta masing-masing digeber di Eldorado dan Candi Prambanan.

Guna memudahkan penggemar, pihaknya juga menyiapkan tiket presale. Untuk konser di Bandung dan Surabaya, tiket presale sudah dijual mulai hari ini hingga 28 Maret. ''Untuk harganya menjadi lebih hemat 25 persen. Tiketnya hanya bisa dibeli secara online www.tiketapasaja.com,'' jelas Anas.

Sedangkan penjualan tiket presale untuk konser di Jogjakarta hanya akan dilakukan sehari, yakni pada 2 April. Tiket konser tiga kota tersebut akan dibagi dalam empat kelas.

Kelas Diamond dijual Rp 2 juta, Platinum (Rp 1 juta), Gold (Rp 500 ribu) dan Festival (Rp 250 ribu). Anas menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah gimmick dan kejutan menarik. ''Tentunya tak bisa dibocorkan dulu,” kata Anas. (jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News