Kabar soal Sir Alex Ferguson Bikin Antonio Conte Bad Mood

Kabar soal Sir Alex Ferguson Bikin Antonio Conte Bad Mood
Sir Alex Ferguson. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Pelatih Chelsea Antonio Conte berharap Sir Alex Ferguson cepat sembuh, usai melakoni operasi pendarahan otak, Sabtu (5/5) lalu.

Dalam konferensi pers usai Chelsea menang 1-0 atas Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/5) malam WIB, Conte mengaku sedang bad mood, meski timnya menang.

"Ini tentang Sir Alex Ferguson. Saya sangat sedih. Dia adalah orang yang istimewa. Dia bukan orang biasa, atau hanya manajer yang telah memenangi banyak gelar. Saya sangat menghargai sosoknya," ujar Conte seperti dilansir Sport Mole.

(Baca: Doa-Doa Mengharukan Untuk Sir Alex Ferguson)

Ferguson adalah sosok fenomenal, bukan hanya untuk Manchester United, tim yang dibesut pria kelahiran Glasgow, Skotlandia 31 Desember 1941 itu sejak 1986 hingga 2013. Namun Fergie, panggilan lain Ferguson, menjadi sosok yang dihargai di kalangan pelatih.

Di MU, Fergie memenangi 13 gelar Premier League, liga gelar Piala FA, empat Piala Liga, sepuluh Community Shield, dua Liga Champions, satu Piala Winners, satu Piala Super UEFA, satu Piala Intercontinental dan satu Piala Dunia Antarklub.

Ferguson harus melakoni operasi darurat Sabtu kemarin setelah mengalami pendarahan otak. Pria berusia 76 tahun itu dilarikan ke rumah sakit Sabtu pagi waktu Manchester, setelah mengeluhkan kesehatannya sejak Kamis (3/5).

Operasi dilaporkan berjalan lancar, namun Fergie masih harus dirawat serius di rumah sakti hingga pulih. "Berita itu mengubah suasana hati saya dengan cara yang buruk, tetapi kami berharap bisa melihatnya dengan cepat," pungkas Conte. (adk/jpnn)


Sir Alex Ferguson melakoni operasi pendarahan otak,Sabtu (5/5) kemarin, setelah mengeluhkan kondisi kesehatannya sejak Kamis.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News